Senin, 16 Oktober 2017

Pidato Tentang Pendidikan

Pidato Tentang Pendidikan

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Bapak Kepala Sekolah yang saya hormati,
Bapak dan Ibu Guru yang saya hormati,
Anak-anak semuanya yang saya sayangi,

Pertama, saya bersyukur kepada Allah SWT. Karena dengan rahat dan hidayah-Nya kita dapat bertemu dan menyelenggarakan Peringatan Hari Pendidikan Nasional. Mudah-mudahan semua ini membawa berkah dan manfaat bagi kita semua.

Bapak-bapak, Ibu-Ibu yang saya hormati, dan Anak-anak yang saya sayangi, saya berterima kasih kepada Bapak Kepala Sekolah dan para Guru karena begitu peduli dengan pendidikan dengan mengadakan acara ini, melalui kegiatan ini pengetahuan kita tentang pendidikan akan bertembah.

Dalam kesempatan yang baik ini, kami menjelsaskan tentang pentingnya mendidik anak dari sejak dini. 
Disqus Comments